Jumat, 28 Oktober 2016

Motivator Indonesia Berpengaruh, Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terkenal

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal

Orang tua adalah orang yang telah melahirkan dan membesarkan kita hingga jadi seperti sekarang ini. Mereka adalah orang-orang yang kasih sayangnya tidak pernah pudar sampai akhir hayat, apapun kondisi anaknya, baik, buruk, cacat, pelawan (bukan pahlawan), mereka tetap mendoakan yang terbaik buat kita. Alhamdulillah, saya masih memiliki mereka keduanya, di umur saya yang sudah kepala 3, sepertinya belum banyak yang bisa saya lakukan untuk membalas jasa mereka berdua, walaupun saya yakin seyakin yakinnya, itu semua tidak akan terbalas. Tetapi setidaknya saya mampu membahagiakan mereka, dengan berusaha menjadi anak yang baik yang selalu mendoakan mereka disetiap shalat yang saya lakukan. Tapi apakah itu cukup, tentu saja tidak, saya juga harus mampu untuk meringankan beban kehidupan mereka, mencukupi kebutuhan hidup mereka meskipun belum semua, mengabulkan keinginan mereka yang terbesar dalam hidup ini. Hanya atas izin Allah semua dapat terkabulkan, semoga Allah memberikan jalannya buat saya. Aamiin ya Robbal 'Alamin.

Motivator Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar